Senin, 13 Februari 2012

Firasat ga enak sebelum kejadian tabrakan beruntun di puncak -_-

Awalnya, gue ke cianjur sama keluarga gue, Sarrah Amanda Shaura - Audia saviera, perginya itu tuh lewat puncak biar bisa foto-foto dulu di Rindu Alam. setelah beberapa jam nyampe di cianjur, nyampe di cianjur jam 17.25 yaa hampir setengah 6. Pulang lagi jam 18.36 pas banget selesai magrib, nah gue langsung bilang ke bokap gue "Pah, pulang lewat puncak aja" bokap bilang "gausah lewat sukabumi aja, soalnya papah mau ke rumah temen papah. galama kok dek" gue bilang "ih gamauuuuuu lewat puncak ajaaaaa" bokap gue tetep ngotot, akhirnya gue pulang lewat sukabumi. nyampe di sukabumi itu jam 20.20. Dan yaaak............disepanjang jalan gue berfirasat "kok firasat gue gaenak ya kalo lewat puncak" awalnya sih firasat gue ga kenapa-napa. tapi pas nyampe di sukabumi firasat gue mula berubah. Setelah dari itu kakanya nyokap gue nelfon, katanya dia kejebak macet di Puncak, cisarua, bogor, katanya ada Tabrakan beruntun. gue langsung berfikir "bener kan apa kataa gue, untung aja gue sama yg lain pulang ga lewat situ. mungkin kita udah kena kali ya tabrakan beruntunnya" kejadiannya tabrakan beruntun itu pas banget adzan magrib selesai, pas banget. itu sangat amat drastis bangeeeett -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar