Selasa, 24 Januari 2012

Mau cerita sebentar.... :'D

23 Juli 2011 itulah tanggal jadian ade angkat dengan "F'' adek angkat gue yg paling gue sayang...........dia nembak gue ditanggal 23 Juli itu dan.................yak...............gue menerimanya, karna gue juga sayang sama di.............2 bulan mau berjalan 3 bulan gue putus sama dia ditanggal 21 September tepat 2 hari mau anniv 3 bulan sama dia, gue putus sama dia karna dia kurang perhatian sama gue, rasa sayang dia entah hilang begitu saja, rasa sayang dia samar-samar yg gue rasakan.... 4 bulan gue sama dia lost contact...dan yak tanggal 23 Januari 2012 tepat gue berulang tahun, dia kembali lagi dan mengajak gue flashback, entahlah apa yg dia maksud dan gue terpaksa mengikuti ajakan dia, dan dia bilang ke gue gini "aku jadi inget deh ka, waktu dulu kita marahan, aku mohon-mohon minta maaf sama kaka" gue bilang "wkwkwk anjir itu gabanget dek" dan dia bilang "wkwkw itu keren kak"(?) keren? what the......mana ren?wasairen-_- itu ga keren itu tuh sangat amat nyes yaa.... u,u
Dia kembali lagi di kehidupan gue, menawarkan rasa sayang dan flashback yang pernah tertinggal oleh jarak dan waktu. Dulu gue pernah nyesel mutusin dia, okelah gue percaya dengan kata-kata "penyesalan selalu datang belakangan" dan kata-kata itu gue rasain sekarang, coba dulu gue ga mutusin dia, mungkin sekarang gue masih jadian ade-kaka sama dia, gue nyesel amat sangat nyesel, tapi mau gimana lagi gue sama dia udah gabisa balik lagi kaya dulu:"). Hanya bisa mendatangi timeline lo dek, cuma itu yang bisa gue lakukan saat ini. Oke gue sekarang gatau kenapa, mulai ada rasa sayang'lagi' sama dia......jujur gue kangen masa-masa sama dia T^T semoga cepet balik ya adek sayang, kaka kangen kamu dek:").
23 JULI 2011 - 21 SEPTEMBER 2011 :") selalu inget sama tanggal ini :"D
Dulu musuhan, lost contact. Sekarang? DEKET LAGI!!T^T
Inget banget waktu gue bilang gini "kaka gamau ngeliat kamu sakit karna, kaka masih sayang banget sama kamu dek!" dia bilang "ha? kaka masih sayang sama aku? aku kira kaka benci banget sama aku, aku kira kaka marah banget sama aku:(" gue bilang "kaka gapernah benci sama kamu dek ga akan pernah!:")" dia bilang "itu dulu kakak marah kan sama aku, dari seminggu kita putus kak?" gue bilang "itu dulu. Sekarang? liat dong gimana kaka ke kamunya:'D" dia bilang "aku juga masih sayang sama kaka, masih sayang banget, tapi mau gimana lagi kak, kita gabisa kaya dulu kak" gue bilang "gabisa? kenapa? salah ya?" dia bilang "salah lah kak, karna kaka udah punya rahma:(" gue bilang "yap.....betul kamu dek" dan dia bilang "AKU SELALU SAYANG SAMA KAKAK! APAPUN CARANYA! Tapi kita bisa kaya dulu kok, dengan cara kita adek-kaka biasa, bukan adek-kaka angkat :'D" hati gue berkata "gue gamau jadi kaka biasa lo dek! gue mau jadi kaka angkat lo dek! karna gue masih sayang sama lo dek! peka dong!:'("
kadang apa yang lo lakukan ke gue, gue malah membuat air mata ini turun. You broke my heart, and tears goes down. Tissue can't fix it. Gue harus enjoy sama siapa lagi coba? temen-temen? tetep gabisa:"( gue masih kepikiran "F" Jika hanya lewat mimpi gue bisa bertemu dengan lo dek, maka biarlah gue tertidur untuk selamanya. 
Dan yak gue pengennya ngomong sama lok dek dari hati ke hati, biar semua jelas. tapikan.........gue gengsian-_- yaaakk entahlah harus kaya gimana lagi, diem?udah cukup. sabar?udah capek banget. tegas?ga tega gue:"(. yaaakkk pepatah mengatakan 'perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa diungkapkan dari hati ke hati' .
Tak taulah, gue labil dengan perasaan gue ke "F" sekarang :"( mencoba tabah...:"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar