Jumat, 27 Januari 2012

Mengenang kenangan bersama "F" :"))

1. Inget banget lo bm gue dan lo nanya "Emang bu nurhayati baik ya kak?"

2. Inget banget lo perhatian sama gue: "Makan dong kak, aku gamau kaka sakit"

3. Inget banget lo bikin gue ngefly dengan gombalan lo itu: "Apa perbedaan kamu dengan matahari?" Gue jawab "Gatau, emang apa?"  Dia jawab "kalo matahari itu buat sinarin bumi, kalo kamu itu buat sinarin hatiku"

4. Inget banget lo nanya ke gue gini: "Ka, kaka udah punya adek angkat belum?"

5. nah ditanggal ini 23 Juli 2011 inget banget lo bilang ke gue gini: "gatau kenapa, akhir-akhir ini aku ngerasa beda sama kaka, aku sayang sama kaka, kaka mau ga jadi kaka angkat aku?"

6. Inget banget seminggu dari kita jadian ade-kaka, lo ngajak gue main.

7. Inget banget kalo gue marah-marah ke lo, dan lo mohon-mohon minta maaf sama gue, biar gue maafin lo.

8. Inget banget pas gue ke kelas lo dan lo bilang "hai kaka sayang, kangen deh."

9. Inget banget kita berantem lagi, dan gue bilang "lo tuh berubah dek, lo tuh beda sama yang dulu!" dan lo bilang "yaallah kaka aku berubah gimana sih kak?:( aku begini karna aku sayang sama kakak:("

10. Inget banget kita ketemuan di wisma asri, dan lo bilang "main yuk kak, jalan-jalan gitu" dan sampe hampir mau marahan cuma bingung main kemana -_- dasar bocah hahahhaha.

11. Inget banget lo berulang kali bilang sayang ke gue.

12. 21 Agustus 2011, pertama kalinya gue mutusin lo, karna tingkah lo yang bikin gue jengkel, dan lo bilang "gamau putus sama kaka, gamau, udah sayang banget sama kaka, aku harus ngelakuin apa kak?:'( apa aku harus tunduk di depan kaka?:(" uuhh adek :"))

13. 01 September 2011, inget banget kedua kalinya gue mutusin lo 'lagi' dan lo bilang "ka! aku gamau putus sama kaka!:("

14. 21 September 2011, ingt banget ketiga kalinya gue mutusin lo 'lagi' tapi lo malah bilang 'kaka mau putus? Yaudah" nyskwoy!

15. 23 September 2011, itu dua hari dari putus, dan itu anniv 3bulan, lebih tepatnya 'Failed'Anniv 3monthlysary :")

16. Mantannya "F" yaaakkkk.....dia mention ke gue: "happy failed anniv 3montlhysary ya kak sama "F". semoga cepat balikan ya:-) @Alikarchmadiani." gue bales lagi "amin! makasih dek:-)" dan si "F" itu nge-RT mention gue!!T^T

17. ada salah satu temen "F" tibatiba dia bm gue gini: "ka alika, kaka mantan kaka angkatnya F kan?" gue jawab "iya, kenapa?" dia bilang "udah tau belum kak?" gue jawab "tau apa??" dia bilang "dia kan jadian lagi sama kaka kelas kak, kelas 9." yaaakkkkk geu shock guys :"""(((. Disitu gue mikir, berarti slama ini dia minta putus cuma demi kakak itu?!?!:"( GANYANGKA!!:"(

18. 4 bulan lostcontact......disekolah? ga nyapa, udah kaya org gakenal-_-. Dibbm? ga ngegreet, ga ngeping sama sekal. Disms? ga pernah!. Pokonya bener-bener lostcontact deh. :"D

19. 23 Januari 2012, dia datang lagi dan ngajakin gue FLASHBACK!

20. 26 Januari 2012, gue diguyonin sama dia hahahaha ;;) *.*

21. 27 januari 2012, lo nanya gini: "udah makan belum kak?" gue jawab "belum nih dek, lagi males banget makan dek" dia bilang "makan ka! sekarang! aku ngambek nih! Aku gamau ngeliat kaka sakit! Makan ka makan!!:(". Jadi inget masa-masa dulu dia perhatian sama gue :"(((

Yak.........itulah kenangan gue sama dia :D :"D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar