Selasa, 24 Januari 2012

Tuhan.. :"(


Aku harus kaya gimana lagi tuhan, aku udah capek, aku udah lelah sama semua ini, aku ga sanggup kalo harus kehilangan dia, aku cuma mau dia buat aku, cuma buat aku tuhan. aku hanya ingin bahagia, aku cuma ingin merasakannya berdua. ga ada orang lain, atau siapapun yg menghalanginya. tapi aku selalu tersiksa, perasaanku selalu sakit tuhan :"( sikapnya, sifatnya, kelakuannya semua yg ada di dirinya buat aku bener-bener gasuka, bantu aku untuk tetap menerima dia apa adanya tuhan, aku sangat mencintainya, aku rela mengorbankan perasaanku hanya ingin melihatnya tersenyum bahagia.
Tuhan, izinkan aku untuk mengatakan sekali lagi bahwa aku sungguh-sungguh mencintai dia, aku benar-benar ingin bahagia berdua saja tuhan. aku mohon :"(
 

Ali Rachman Naim :"* :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar